home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Ternyata Ini Alasan Rain Jarang Bicara Soal Kim Tae Hee di Acara TV

Senin, 18 Februari 2019 16:10 by fzhchyn | 4483 hits
So Sweet! Ternyata Ini Alasan Rain Jarang Bicara Soal Kim Tae Hee di Acara TV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tampil dalam program JTBC ‘Ask Us Anything’, Rain membagikan pemikirannya soal berbicara tentang sang istri, Kim Tae Hee secara terbuka. Dalam episode yang tayang pada 16 februari tersebut, Rain dan Lee Beom Seo hadir sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbaru mereka ‘Uhm Bok Dong’.

Pada satu titik, para pemain bercanda dan mendesak Rain untuk berbicara tentang istrinya dalam acara tersebut. Pura-pura marah, Kang Ho Dong memanas-manasi dengan mengatakan, “Aku mendengar kalau kau berkeliaran berpura-pura menjadi bujangan dan kamu meminta kepada staf agar kami tidak berbicara tentang (Kim Tae Hee) selama acara.”

“Bahkan Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min (yang keduanya telah bercerai) tidak berpura-pura menjadi bujangan. Mengapa kamu tidak bisa mengatakan bahwa istrimu (Kim Tae Hee) adalah istrimu?” desak Kang Ho Dong.

Seo Jang Hoon berkomentar, “Kami mengerti mengapa kau sebelumnya (memilih tetap diam), tapi ini sudah lama sejak kau menikah.” Kemudian Kim Heechul menambahkan, “kau bahkan tidak mengenakan cincin kawinmu.”

Kang Ho Dong melanjutkan, “(Lee) Beom Seo, coba bayangkan ini. Kau mengadakan pemutaran (film) khusus, dan (Kim Tae Hee) muncul. Ini menjadi masalah panas, dan seluruh negeri membicarakannya. Bukankah itu hal yang baik?” Kemudian Rain menyela, “Sebenarnya, dia datang ke pemutaran VIP.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Meski begitu, Kang Ho Dong tidak berhenti bertanya pada Lee Beom Seo tentang skenario-skenario khayalannya, dan Rain akhirnya berteriak, “Berapa lama lagi kau akan melakukan hal-hal yang sudah ketinggalan jaman di variety show?” Lee Sang Min menangginya dengan menuntut untuk mengetahui apa kabar sang aktris akhir-akhir ini.

Rain menjelaskan, “Aku tidak pernah mengatakan kalau aku tidak pernah membicarakannya. Tapi hari ini, tidak peduli seberapa hati-hati aku berbicara tentangnya, itu akan kembali menyerangku. Aku ingin memisahkan pekerjaanku dari kehidupakan keluarga, jadi aku lebih berhati-hati. Bukannya aku tidak akan membicarakannya. Hanya saja aku mencintainya dan sangat menyayanginya.”

Para member Ask Us Anything kemudian menyinggung kehadiran Rain di acara tersebut pada tahun 2017 lalu, di mana syutingnya dilakukan tak lama sebelum ia mengumumkan pertunangannya dengan Kim Tae Hee. Dalam episode tersebut, Rain membawakan lagunya ‘The Best Present’ untuk pertama kalinya, dan baru kemudian ia mengaku bahwa itu adalah lagu untuk melamar.

Saat para member menuduh Rain yang melamar Kim Tae Hee melalui acara tanpa memberitahu mereka, Rain menjawab, “Memang benar aku menipu kalian. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf.” Ia menambahkan, “(Kim Tae Hee) sangat suka ‘Ask Us Anything’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)