home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius Akting, Solois Minseo Dipastikan Main Drama Baru SBS 'Big Issue'

Selasa, 19 Februari 2019 15:15 by fzhchyn | 1716 hits
Makin Serius Akting, Solois Minseo Dipastikan Main Drama Baru SBS 'Big Issue'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik Minseo nampaknya akan semakin melebarkan sayapnya di dunia akting. Baru-baru ini, agensinya Mystic Entertainment mengungkap bahwa Minseo telah di-casting untuk bermain dalam drama baru SBS ‘Big Issue’.

Big Issue akan menceritakan kisah sukses seorang paparazzu yang terus mengejar skandal. Joo Jin Mo, Han Ye Seul, dan Shin So Yul telah dikonfirmasi membintangi drama yang bakal tayang perdana 9 Maret mendatang ini, menggantikan ‘The Last Empress’.

Sementara Minseo akan mengambil peran sebagai reporter magang bernama Moon Bo Young. Dikatakan bahwa perannya dalam drama ini cukup vital sebagai anak magang yang antusias dan bekerja keras dalam segala hal untuk menjadi pekerja paruh waktu di Sunday Report di mana Ji Soo Hyun (diperankan Han ye Seul) adalah pemimpin redaksinya.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Ini bukan kali pertama bagi gadis 22 tahun tersebut berakting. Sebelumnya, Minseo telah berperan sebagai Kang Yoo Joo di drama tvN ‘Okay to be Sensitive 2’, dan membuat pemirsa penasaran untuk melihat pesona apa yang akan ditunjukkannya di ‘Big Issue’.

Minseo sendiri telah mendapat perhatian publik saat merilis lagu ‘Yes’, yang merupakan jawaban untuk lagu Yoon Jong Shin ‘Like It’. Ia juga menunjukkan pesona yang beragam melalui mini album pertamanya ‘The Dairy of Youth’, dan berharap bisa berpromosi secara aktif di tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)