home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Industri Fashion Berduka

Selasa, 19 Februari 2019 21:00 by muthiasp | 1391 hits
Karl Lagerfeld Meninggal Dunia, Industri Fashion Berduka
Image source: Page Six

DREAMERS.ID - Industri fashion dunia tengah berduka, pasalnya sosok ikonik sekaligus pelopor baru saja diumumkan meninggal dunia, yaitu Karl Lagerfeld. Kematiannya diumumkan pada hari Selasa (18/02) oleh Chanel.

Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun karena sakit. Kabar kematiannya ini datang satu bulan setelah sosoknya tidak hadir dalam acara peragaan busana Chanel, di Paris Fashion Week.  Menurut keterangan orang dekat, saat itu Lagerfeld mengalami kelelahan, dikutip dari laman E!Online.

Pria kelahiran Jerman, 10 September 1933 tersebut disebut-sebut sudah mengalami komplikasi kesehatan pada Januari 2019 ini. Karl Lagerfeld kabarnya sempat dibawa ke sebuah rumah sakit di Paris, lalu dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (18/02). Penyebab kematiannya sendiri belum diungkapkan lebih detil.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Berdasarkan laporan dari Harper Bazaar, Karl Lagerfeld masih bekerja keras sebelum meninggal. Dia bahkan sempat memberi instruksi untuk peragaan koleksi busana Fendi Autumn/Winter 2019. Show ini rencananya akan diselenggarakan di Milan Fashion Week, pada Kamis (21/2).

Industri fashion dan para selebriti dunia pun berduka karena kehilangan sosok yang sangat dikagumi. Sepanjang perjalanan karirnya, Karl Lagerfeld tak hanya dikenal sebagai fashion designer dari brand ternama, melainkan juga memiliki kebolehan lain seperti menjadi fotografer hingga membuat karikatur.

Rest in Peace, Karl Lagerfeld.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)