home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Jadi Seleb Asia Pertama Sebagai Model Brand Perhiasan Mewah, DAMIANI

Rabu, 20 Februari 2019 11:55 by muthiasp | 2046 hits
Irene Red Velvet Jadi Seleb Asia Pertama Sebagai Model Brand Perhiasan Mewah, DAMIANI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K-Pop saja, melainkan juga brand-brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI.

Member Red Velvet ini telah dipilih menjadi model terbaru untuk DAMIANI, brand yang membuat perhiasan secara hand-made yang telah didirikan selama lebih dari 100 tahun. Perwakilan DAMIANI mengatakan jika aura dan pesona yang dimiliki cewek cantik itu cocok dengan imej perhiasannya.

“Dia adalah seorang model yang sangat cocok dengan apa yang DAMIANI berusaha untuk tunjukkan – ‘seorang wanita dengan pesona yang berbeda-beda’,” kata perwakilan DAMIANI.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Foto-foto hasil pemotretan dengan Irene Red Velvet pun telah dibagikan. Dengan ekspresi wajah yang fierce, Irene tampil simple dengan gaun hitam mengenakan koleksi perhiasan Belle Epoque berupa kalung, cincin, dan gelang yang berhiaskan berlian biru. Selain itu, Irene juga mengenakan jam tangan bertali merah dalam balutan blazer putih.

DAMIANI sendiri dikenal sebagai brand perhiasan yang tidak main-main dalam memilih modelnya. Irene pun berhasil mencatatkan namanya sebagai selebriti Korea pertama yang menjadi wajah dari DAMIANI. Ia bergabung dalam jajaran model lainnya dari kalangan seleb Hollywood, seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Loren, Sharon Stone, dan Brad Pitt.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)