home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debut Solo Yoon Jisung eks Wanna One Langsung Dominasi Chart Dunia

Kamis, 21 Februari 2019 10:53 by muthiasp | 1271 hits
Lagu Debut Solo Yoon Jisung eks Wanna One Langsung Dominasi Chart Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu member Wanna One mulai move on dengan kegiatan individunya. Salah satunya adalah Yoon Jisung yang kini sudah resmi debut solo pada Rabu (20/02), dengan meluncurkan album solo perdananya yang bertajuk ‘Aside’.

Nama ‘Aside’ dipilih karena memiliki dua makna berbeda yaitu kepanjangan dari ‘Selalu berapa di sisimu’, dan juga teknologi dramatis sebuah karakter yang bisa berbicara secara langsung ke penonton. Dari album solo tersebut, dipilih lagu berjudul ‘In the Rain’ sebagai lagu andalannya.

Irama lagu ‘In the Rain’ adalah ballad yang diberi sentuhan nuansa jazz. Liriknya menceritakan tentang kesabaran menanti orang tercinta, dan penyesalan telah melepaskannya. Dalam video musik yang berkonsep dreamy, Yoon Jisung memperlihatkan ekspresi wajah sendu sambil bernyanyi diantara awan, bulan, dan bintang.

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Album debut solo Yoon Jisung ini terbilang sangat dinantikan karena dari total enam lagu, terdapat lagu berjudul ‘Comma’ yang ditulis oleh mantan rekan segrupnya, yaitu Lee Dae Hwi. Serta kolaborasinya bersama dengan Changbin, rapper dari boy group Stray Kids, berjudul ‘You Like the Wind’.

Album debut solo ‘Aside’ ini pun langsung menduduki peringkat satu di iTunes Top Album Chart di sepuluh negara, yaitu Hongkong, Indonesia, Laos, Makau, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, dan Brunei Darussalam. Serta mendominasi di chart Hungaria, Jepang, Turki, dan Belanda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)