home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Jadi Penyanyi Pertama yang Berhasil Pecahkan Rekor The Beatles 55 Tahun Lalu!

Kamis, 21 Februari 2019 12:44 by bellaevania | 1904 hits
Ariana Grande Jadi Penyanyi Pertama yang Berhasil Pecahkan Rekor The Beatles 55 Tahun Lalu!
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Ragam apresiasi dan penghargaan terus diraih Ariana Grande sepanjang kariernya bermusik. Di usianya yang masih muda sejumlah prestasi terus menumpuk hingga membuat namanya melambung menjadi solois wanita yang ditakuti di dunia musik.

Ariana Grande kembali menunjukkan eksistensinya melalui sebuah prestasi yang luar biasa. Wanita berusia 25 tahun itu berhasil memecahkan rekor sang legenda The Beatles melalui album terbarunya bertajuk ‘Thank You, Next’.

Ariana berhasil menempati tangga Billboard di urutan ke-1, ke-2 dan ke-3 secara bersamaan. Sesuatu yang sebelumnya hanya bisa dilakukan The Beatles pada 55 tahun lalu tepatnya pada tahun 1964. Lagu ‘7 rings’, ‘Break Up With Your Girlfriend I’m Bored’ dan ‘Thank U, Next’ berhasil menempati tiga tangga teratas Billboard.

Masih melalui album yang sama yaitu ‘Thank You, Next’ total sebelas lagu Ariana Grande bertengger di top 40 tangga Billboard. Sebut saja ‘Needy’ yang berada di posisi ke-14, ‘NASA’ di no.17, ‘Imagine’ di no.21, ‘Bloodline’ di no.22, ‘Ghostin’ di no.25, ‘Fake Smile’ di no. 26, ‘Bad Idea’ di no. 27, ‘In My Head’ di no.38 dan ‘Make Up’ di no.48.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana mengira prestasi yang didapatnya itu hanya lah gurauan. “Aku tertawa karena aku mengira kalian (para penggemar) mengeditnya. Aku berterimakasih dari lubuk hatiku yang paling dalam untuk banyak alasan. Pertama kali sejak The Beatles, ini gila. Aku kira ini hanya gurauan saat aku melihatnya, aku tidak bercanda. Aku mencintai kalian. Terimakasih untuk semuanya,” cuit Ariana melalui Twitter.

i laughed when i saw this bc i thought y’all edited it. thank u from the bottom of my heart. for so many reasons. first time since the beatles huh. that’s wild. i thought this was a joke when i saw it i’m not kidding. i love u. so much. always have n will. thank u for everything. https://t.co/133Fp690fT

— Ariana Grande (@ArianaGrande) February 19, 2019

Album ‘Thank You, Next’ diketahui digarap sejak Oktober 2018 lalu ditengah-tengah kabar pribadi Ariana yang berjalan tak mulus. Di tahun itu Ariana putus dengan tunangannya Pete Davidson dan mantan kekasihnya yaitu Mac Miller meninggal dunia karena overdosis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)