home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Rossa Bercanda hingga Selfie Pose 'Heart' Bareng Leeteuk Super Junior

Kamis, 21 Februari 2019 13:37 by bellaevania | 1366 hits
Bikin Iri, Rossa Bercanda hingga Selfie Pose 'Heart' Bareng Leeteuk Super Junior
Image Source: Instagram/@xxteukxx

DREAMERS.ID - Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man.

Rossa dan Leeteuk hadir dalam rangka penandatanganan perjanjian kerja sama antara Trans media dan SM Entertainment. Diva pop itu terlihat duduk berdampingan dengan Leeteuk dan Lee Soo Man. Sesekali mereka terlihat berbincang dan tertawa bersama.


Image Source: Insertlive

Leeteuk dan Lee Soo Man sendiri tampil formal dengan setelan jas abu-abu sementara Rossa tampil anggun dengan dress floral. Leeteuk juga dijadwalkan menghadiri acara peresmian kantor SM Entertaiment di FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Selain terlihat akrab dan bercanda bersama, Rossa semakin membuat iri para netizen terutama ELF, sebutan untuk para penggemar Super Junior. Rossa membagikan potret dirinya bersama Leeteuk dan Lee Soo Man yang tengah berpose ‘heart’ ala Korea.

“Hallo,” tulis pelantun ‘Tegar’ itu menggunakan hangul atau aksara Korea. Spontan unggahan Rossa itu langsung dibanjiri komentar. Ada yang merasa iri sekaligus juga memberi ucapan selamat untuk Rossa yang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dalam sebuah project yang disebut ‘Rossa X Leeteuk’ itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)