home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Angkat Bicara Soal Hubungan Asmaranya dengan Jo Byung Gyu

Kamis, 21 Februari 2019 16:19 by muthiasp | 1288 hits
Kim Bo Ra Angkat Bicara Soal Hubungan Asmaranya dengan Jo Byung Gyu
Image source: @bk_arta

DREAMERS.ID - Walaupun sempat dibantah, namun Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu tetap tidak bisa menutupi hubungan asmara mereka yang akhirnya terungkap ke publik, pada Kamis (21/02). Kini aktris muda itu angkat bicara mengenai kabar bahagia tersebut.

Pada Kamis (21/02) pagi, outlet media The Fact melaporkan jika Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu menghabiskan waktu luang dengan kencan di malam hari. Tak lama kemudian, masing-masing agensi mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa pasangan muda itu baru saja resmi berpacaran di awal Februari.

Melalui Moment Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Kim Bo Ra akhirnya angkat bicara lewat pernyataan resmi, “Aku benar-benar minta maaf telah mengejutkan kalian di pagi hari. Aku melihat beritanya setelah menerima telefon dari direktur agensi. Setelah itu, aku hanya memikirkan bagaimana menceritakannya kepada kalian”.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Kemudian Kim Bo Ra menjelaskan bahwa ia dan Jo Byung Gyu menjadi dekat karena sama-sama membintangi ‘SKY Castle’, “Secara natural perasaan kami berkembang semakin seringnya berhubungan setelah drama, dan kami mulai berpacaran di awal Februari,” jelasnya.

Kim Bo Ra lantas mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mendukung hubungan asmaranya, “Aku bersyukur atas kalian yang mengirimkan ku dukungan setelah beritanya keluar hari ini. Terima kasih telah mendukung kami, dan aku sangat minta maaf telah mengejutkan kalian. Aku akan terus bekerja keras jadi fansku bisa terus tersenyum. Terima kaish telah membaca pesan ini”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)