home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Puji Habis Kemampuan Akting Park Shin Hye dan D.O

Jumat, 22 Februari 2019 11:28 by muthiasp | 3197 hits
Chanyeol Puji Habis Kemampuan Akting Park Shin Hye dan D.O
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru tvN ‘Life Bar’, Chanyeol hadir menjadi bintang tamu bersama dengan tiga pemain drama ‘Memories of the Alhambra’ lainnya. Dalam kesempatan itu, ia memuji habis kemampuan akting dari dua rekannya, yaitu Park Shin Hye dan D.O EXO.

Chanyeol menilai Park Shin Hye yang berperan sebagai kakaknya di drama ‘Memories of the Alhambra’, sebagai mesin akting karena bisa mendalami peran dalam waktu singkat, “Ada kalanya ketika Park Shin Hye berdiskusi dengan sutradara apakah harus menangis di satu adegan. Aku melihatnya dan berpikir ‘wah, dia sangat baik’. Dia memberitahu sutradara bahwa akan menangis dan langsung menangis begitu syuting di mulai”.

“Aku tidak punya banyak pengalaman berakting, jadi aku tidak banyak melihat yang seperti ini sebelumnya. Dia langsung menangis seperti orang menangis di kehidupan nyata. Tangisannya sangat realistis. Aktingnya sangat bagus, dan aku rasa dia adalah mesin akting,” papar Chanyeol.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Kemudian, Chanyeol disinggung soal D.O EXO yang juga sama-sama membintangi drama tvN. Idola K-Pop tampan ini mengaku masing-masing member tidak pernah menonton proyek drama satu sama lain, “Karena kita teman dekat, imej yang aku tahu darinya selama 10 tahun sebagai Do Kyungsoo terlalu kuat jadi sulit untukku hanyut dalam dramanya”.

Namun pikirannya langsung berubah saat menonton akting D.O di film ‘Swing Kids’, “Member EXO datang ke VIP Screening film ‘Swing Kids’. Aku sadar bahwa aktingnya nyaris sempurna tanpa cacat sama sekali. Aku bertemunya keesokan hari, dan aku memujinya dan kami terus membicarakan soal itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)