home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Jumat, 22 Februari 2019 12:23 by bellaevania | 1125 hits
Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Denada merasa terharu setelah anaknya Shakira Aurum dijenguk dan mendapatkan hadiah dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Denada pun menceritakan pertemuan anaknya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Jokowi diketahui tengah berada di Singapura pada Kamis (21/02/19) dalam rangka menjenguk Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah.

Kebetulan, Shakira yang juga menderita penyakit kanker darah dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono. Meski tidak sedang berada di Singapura ketika Jokowi menjenguk, Denada megaku terharu setelah melihat foto anaknya bersama Jokowi dan Ibu Iriana.

"Begitu saya lihat fotonya tadi, saya langsung terharu dan saya menangis enggak berhenti, karena saya merasa amat sangat terharu," ucap Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), melansir Kompas.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

"Jadi saya hari ini saya benar-benar campur aduk perasaannya, di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak presiden dan Ibu negara terhadap anak saya," lanjut Denada.

Dalam sebuah video yang juga dibagikan Denada melalui Instagram. Jokowi terlihat datang ditemani Ibu Iriana, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa yang turut melihat kondisi Shakira.

Shakira pun bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Ariana. Dalam kesempatan itu Shakira mendapatkan hadiah berupa boneka Hello Kitty, karakter kartun kesukaannya. Shakira terlihat melompat-lompat kegirangan ketika menerima hadiah itu.

Netizen yang melihatnya turut merasa haru yang dirasakan Denada, doa pun tak henti-hentinya dilayangkan untuk kesembuhan Shakira yang masih berusia 6 tahun itu. “Berulang-ulang lihat videonya terharu banget sampai netesin air mata. Cepat sembuh Shakira,” tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)