home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Irina Shayk Tonton Duet Mesra Bradley Cooper dan Lady Gaga di Panggung #Oscars

Senin, 25 Februari 2019 17:38 by bellaevania | 1173 hits
Reaksi Irina Shayk Tonton Duet Mesra Bradley Cooper dan Lady Gaga di Panggung #Oscars
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Duet mesra Lady Gaga dan Bradley Cooper lewat lagu ‘Shallow’ selalu dinantikan oleh para penggemar film ‘A Star Is Born’. Tak sedikit yang berharap keduanya terjerat cinta lokasi karena chemistry mereka yang luar biasa.

Sayangnya, mimpi para penggemar itu sangat sulit diwujudkan di dunia nyata. Pasalnya Bradley Cooper sudah memiliki kekasih yang dipacarinya selama empat tahun terakhir yaitu Irina Shayk. Bahkan Cooper dan Shayk sudah memiliki putri yang masih berumur satu tahun.

Pemandangan menarik terjadi ketika Irina Shayk duduk mengapit Bradley Cooper dan Lady Gaga di Oscar 2019 yang digelar di Hollywood Dolby Theatre, California, Amerika Serikat pada Minggu (24/02/19).

Ketika Gaga dan Cooper naik ke atas panggung, Shayk terlihat bertepuk tangan dengan antusias. Keduanya naik ke atas panggung sambil berpegangan tangan menuju piano dan bernyanyi sambil memandang satu sama lain secara mesra..

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Raut bangga Shayk timbul saat menonton duet itu. Model berusia 33 tahun itu pun bahkan menjadi orang pertama yang berdiri untuk memberikan standing ovation sebelum akhirnya dikuti oleh seluruh tamu Oscar malam itu.

Here’s what standing ovation looked like inside Dolby for @ladygaga and Bradley Cooper after their “Shallow” #Oscars performance. Irina Shayk was first up out of her seat. Before Bradley walked up to perform, Jennifer Lopez patted him on back to encourage him. Super sweet pic.twitter.com/eF69IOYToY

— Chris Gardner (@chrissgardner) February 25, 2019

Sebelumnya, Shayk juga terlihat memeluk hangat Gaga yang turun dari panggung setelah menerima piala Oscar pertamanya. Shayk dan Gaga yang tampil kompak dengan dress hitam itu seakan menepis rumor ketegangan yang terjadi antara mereka.


Image Source: Harpersbazaar

Apa komentarmu soal kedekatan Lady Gaga dan Irina Shayk ini, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)