home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Fantastis Kalung Berlian Lady Gaga di #Oscars 2019 Jadi Sorotan

Rabu, 27 Februari 2019 16:05 by Fikriah | 1273 hits
Harga Fantastis Kalung Berlian Lady Gaga di #Oscars 2019 Jadi Sorotan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Lady Gaga menang besar di ajang penghargaan bergengsi Oscars 2019. Tak hanya kemenangannya yang menjadi sorotan tetapi juga penampilannya yang terlihat simple namun mewah. Seperti kalung seharga jutaan dollar atau miliaran rupiah yang dikenakannya.

Aktris cantik ‘The Star is Born’ ini menggunakan berlian terbesar di dunia yang bewarna kuning pada ajang 91th Academy Award di Los Angeles. Berlian terbesar yang dirinya kenakan tersebut menarik banyak perhatian daripada lagu ‘Shallow’ yang dibawakannya bersama Bradley Cooper.

Usut punya usut, harga kalung berlian itu adalah $30 juta atau 421 miliar rupiah dengan berat sebesar 128,54 karat dan 82 sisi yang bercahaya. Kalung berlian tersebut tampak sangat cocok dengan warna rambut silver Lady Gaga serta gaun hitam karya Alexander McQueen yang dikenakannya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Berbicara mengenai kalung berlian langka, stylist Sandra Amador dan Tom Erebout mengatakan, “Kesempatan untuk bekerja dengan potongan disain dan sejarah yang luar biasa adalah mimpi yang jadi nyata. Ada begitu banyak perhiasan indah di dunia, tetapi cahaya dari ‘Tiffany Diamond’ benar-benar luar biasa, yang mana sangat pas untuk Lady Gaga”.

Kepala Artistik Tiffany&Co. Reed Krakoff mengatakan, “Lady Gaga adalah pencipta utama, inovator, dan rule breaker”. Penampilan elegan Lady Gaga ini pun mengingatkan pada gaya Audrey Hepburn untuk pemotretan film ‘Breakfast at Tiffany’s’.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)