home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Makin Memukau nan Elegan di MV Comeback 'Senorita'

Rabu, 27 Februari 2019 11:32 by muthiasp | 1997 hits
(G)I-DLE Makin Memukau nan Elegan di MV Comeback 'Senorita'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Enam bulan setelah sukses meluncurkan lagu ‘HANN’ di bulan Agustus 2018 lalu, (G)I-DLE kembali menyapa penggemarnya dengan merilis mini album terbaru pada Selasa (27/02). Grup asuhan Cube Entertainment ini pun terlihat semakin memukau.

Dari mini album itu, dipilih lagu berjudul ‘Senorita’ sebagai lagu andalannya yang juga diciptakan oleh sang leader, Soyeon. Lagunya berirama upbeat dengan melodi yang catchy nan adiktif. Liriknya bercerita tentang kepercayaan diri mengungkap perasaan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cara yang elegan.

Dalam video musiknya, Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua tampil cantik dan menunjukkan pesona berbeda. (G)I-DLE tampoil swag mengenakan outfit monokrom dan sedikit boyish, tetapi juga elegan dengan gaun bernuansa pastel hingga warna-warni.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Mini album ‘I Made’ ini berisikan total enam lagu, yaitu ‘Senorita’, ‘What’s Your Name’ ciptaan Soyeon dan Min Lee, ‘Put It Straight’ dan ‘Give Me Your’ yang juga karya dari Soyeon, serta ‘Blow Your Mind’ liriknya ditulis oleh Minnie yang video musiknya sudah dirilis lebih dahulu pada 19 Februari kemarin.

(G)I-DLE sendiri merupakan salah satu grup rookie yang paling diperhitungkan, karena berhasil menghipnotis publik sejak resmi debut dengan lagu ‘LATATA’. Mereka sukses mengantongi berbagai penghargaan akhir tahun, dan diprediksi akan terus bertambah dengan perilisan lagu ‘Senorita'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)