home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Seungri dan G-Dragon Memanas, Saham YG Entertainment Langsung Anjlok

Rabu, 27 Februari 2019 15:00 by muthiasp | 1797 hits
Skandal Seungri dan G-Dragon Memanas, Saham YG Entertainment Langsung Anjlok
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Skandal yang melibatkan selebriti Korea Selatan tidak hanya berdampak pada imejnya saja, melainkan juga agensi yang menaungi. Seperti YG Entertainment yang langsung mendapat dampak negatif pasca Seungri dan G-Dragon terlibat skandal baru.

Saham dari agensi raksasa pimpinan Yang Hyun Suk itu dikabarkan langsung anjlok. Pada Selasa (26/02) pukul 2:34 sore, saham YG turun 2,350 won atau 29,444 rupiah dan 4,95 persen ke angka 45,150 won atau 565,717 rupiah.

YG Entertainment sudah dengan tegas membantah tuduhan itu dan menyebut jika foto obrolan grup itu dibuat-buat, “Setelah mengecek ke Seungri, pesan dalam artikel itu dibuat-buat dan tidak benar. Seperti yang biasa kita lakukan, kita nyatakan bahwa akan mengambil langkah hukum melawan penyebar rumor dan berita bohong”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Berdasarkan foto tangkapan percakapan grup yang disebar oleh SBS funE, Seungri bersama beberapa orang yaitu penyanyi ‘C’, Mr. Yu pemilik dari Yuri Holdings, dan pegawai Kim membicarakan soal jasa prostitusi untuk klien asing pada 6 Desember 2015 pukul 11:38 malam waktu Korea.

Sementara itu, G-Dragon dilaporkan masih berstatus sebagai Prajurit Tingkat Satu padahal sudah mulai bertugas sejak 5 April 2018. Sedangkan rekan seangkatannya sudah naik jabatan menjadi Kopral. Kabarnya dari 364 hari bertugas, GD menghabiskan 100 harinya di luar unit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)