home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Epik High Ungkap Lineup Artis Featuring di Album Baru, Ada Crush, Yuna, Hingga Suga BTS

Kamis, 28 Februari 2019 13:04 by fzhchyn | 1085 hits
Epik High Ungkap Lineup Artis Featuring di Album Baru, Ada Crush, Yuna, Hingga Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun sejak perilisan album ‘We’ve Done Something Wonderful’ pada Oktober 2017, Epik High akhirnya akan segera mengeluarkan album baru. Dan album ini akan menjadi perilisan pertama mereka setelah resmi keluar dari YG Entertainment pada Oktober 2018 lalu.

Tanggal 11 Maret telah dikonfirmasi menjadi waktu perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘sleepless in __________’. Dan dalam beberapa hari terakhir melalui akun media sosial, Epik High juga telah mengungkap satu per satu deretan artis yang menjadi featuring dalam album tersebut.

Penyanyi indie sekaligus penulis lagu Sunwoo JungA adalah artis pertama yang diungkap menjadi featuring dalam salah satu lagu Epik High. Kemudian Crush dan Code Kunst juga dikonfirmasi masuk dalam lineup featuring tersebut.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Dan pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, grup hip hop ini kembali mengungkap artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam album mereka. Dua artis itu adalah penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Yuna serta Suga BTS.

Terkait kolaborasi dengan Suga, pihak Epik High mengungkapkan bahwa rapper BTS tersebut tidak akan menyumbangkan suaranya dan menyatakan, “Suga telah berpartisipasi dalam album baru Epik High sebagai produser.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)