home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Ungkap Hubungan dengan Bradley Cooper yang Sebenarnya

Kamis, 28 Februari 2019 18:31 by bellaevania | 1048 hits
Lady Gaga Ungkap Hubungan dengan Bradley Cooper yang Sebenarnya
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Lady Gaga sering dirumorkan mejalin hubungan spesial dengan Bradley Cooper, lawan mainnnya di film ‘A Star Is Born’ dan rekan duet di lagu ‘Shallow’. Kini Gaga akhirnya blak-blakan perihal kedekatannya dengan Cooper. Lalu seperti apa hubungan mereka yang sebenarnya?

Siapa pun yang menonton duet Lady Gaga dan Bradley Cooper pasti setuju keduanya memiliki chemistry yang luar biasa. Gaga dan Cooper sering tampil romantis diatas panggung ketika membawakan lagu ‘Shallow’ yang menjadi soundtrack dari film ‘A Star Is Born’.

Publik pun menduga ada benih-benih cinta diantara Gaga dan Cooper meski nyatanya Cooper telah memiliki kekasih bernama Irina Shayk. Publik pun berfantasi dan menduga ada jalinan cinta segitiga diantara mereka.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Melalui perbincangan di sebuah acara talkshow, Gaga mengaku mengharapkan reaksi orang-orang mengiranya memiliki hubungan asmara dengan Cooper. Namun hal itu hanya sebatas menandai kesuksesannya menyampaikan pesan lagu tentang cinta.

“Orang-orang melihat cinta didalamnya, dan tebak, itu yang kami inginkan. (Karena) ini adalah lagu tentang cinta,” ucap Gaga. “Dari sisi penonton sangat penting saat kami berdua terhubung sepanjang waktu. Ketika kamu menyanyikan lagu-lagu cinta, itulah yang kamu inginkan orang lain rasakan,” lanjut Gaga.

Secara tak langsung Gaga membantah ada hubungan asmara antara dirinya dan Bradley Cooper. Gaga pun menganggap gossip asmaranya dengan Bradley Cooper sebagai pujian untuk aktingnya yang sangat bagus dan terlihat meyakinkan. “Aku kira kami melakukan pekerjaan yang bagus. (Kalian) tertipu ya!” pungkas Gaga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)