home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi dan Yeji ITZY Ungkap Perasaan Bisa Reuni Setelah Tiga Tahun

Jumat, 01 Maret 2019 11:29 by fzhchyn | 1422 hits
Lee Dae Hwi dan Yeji ITZY Ungkap Perasaan Bisa Reuni Setelah Tiga Tahun
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Pernah sama-sama menjadi trainee di JYP Entertainment, Lee Dae Hwi dan Yeji ITZY kembali bertemu dengan status yang berbeda, di mana kini mereka telah debut dan menjadi idola K-Pop. Reuni keduanya ini terjadi di program musik Mnet ‘M Countdown’.

Lee Dae Hwi dan Yeji didapuk menjadi MC spesial untuk episode ‘M Countdown’ pada 28 Februari kemarin. Sebelumnya, mereka melakukan siaran bersama melalui platform Naver VLIVE dan mengungkapkan perasaan bisa bertemu kembali.

Tentang menjadi MC spesial untuk pertama kalinya, leader ITZY ini mengatakan, “Aku sangat gugup sekarang. Kesempatan besar diberikan kepadaku, jadi aku akan bekerja keras hari ini.”

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Keduanya kemudian berbiicara tentang hubungan khusus yang mereka miliki, dengan Yeji menjelaskan bahwa mereka pernah bersama menjadi trainee JYP Entertainment. Lee Dae Hwi mengungkapkan, “Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam tiga tahun,” dan Yeji menambahkan, “Aku sangat senang bertemu (Lee dae Hwi) di sini.”

Mantan member Wanna One tersebut melanjutkan, “Aku merasa senang seakan akulah yang debut saat melihat kesuksesan ITZY. Aku menonton encore stage ‘M Countdown’ kalian saat kalian menang, dan hatiku sakit melihat kalian semua menangis.”

Yeji kemudian mengucapkan terima kasih kepada para fans atas semua cinta, dan Lee Dae Hwi berjata, “Aku juga akan segera comeback,” sebelum bertanya kepada Yeji, “Kau akan mendukungku kan?’ yang kemudian dijawab Yeji, “Tentu saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)