home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung dan Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis Arahan Sutradara 'Extreme Job'

Jumat, 01 Maret 2019 17:17 by fzhchyn | 1438 hits
Gong Myung dan Ahn Jae Hong Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis Arahan Sutradara 'Extreme Job'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi film hits ‘Extreme Job’, aktor Gong Myung akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru ‘Melo is My Nature’ (judul terjemahan). Selain Gong Myun, aktor lainnya yang dikonfirmasi bermain dalam drama ini adalah Ahn Jae Hong.

‘Melo is My Nature’ merupakan drama komedi romantis yang menceritakan kisah tiga wanita berusia tiga puluhan yang berusaha menjalani kencan dan perjuangan kehidupan sehar-hari mereka. Awal minggu ini, aktris Chun Woo Hee, Jeon Yeo Bin, dan Han Ji Eun telah dikonfirmasi sebagai tiga pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Dan pada 28 Februari, produser drama JTBC ‘Melo is My Nature’ mengkonfirmasi bahwa Gong Myung dan Ahn Jae Hong juga akan membintangi dramakomedi romantis ini. Khususnya, drama ini akan menjadi projek reuni bagi kedua aktor dengan sutradara Lee Byung Hun, yang bekerja dengan Gong Myung pada film ‘Extreme Job’ dan dengan Ahn Jae Hong di film ‘Twenty’ tahun 2015.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Dalam drama, Gong Myung akan memainkan peran Chu Jae Hoon, rekan kerja Hwang Han Joo (diperankan Han Ji Eun), seorang direktur pemasaran di sebuah perusahaan produksi drama. Chu Jae Hoon sedang terjebak dalam hubungan pacaran yang buruk saat ia bertemu dengan Hwang Han Joo yang hangat dan ramah. Ia pun merasakan kegalauan dan putus asa setelah melihat perbedaan antara rekan kerja dan kekasihnya.

Sementara Ahn Jae Hong akan bermain sebagai Son Bum Soo, seorang sutradara drama yang sangat sukses. Namun passion-nya akan drama telah menurun dan kehilangan minat pada karyanya sendiri. Setelah membaca tulisan Im Jin Joo (diperankan Chun Woo Hee) yang ceroboh dan kurang pengalaman, ia bersemangat kembali dan tertarik dengan karyanya. Namun setelah bertemu secara langsung, Son Bum Soo menganggap Im Jin Joo benar-benar wanita yang aneh.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)