home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma'ruf Amin Rileks Hadapi Sandiaga Uno di Debat Ketiga Pilpres 2019

Senin, 04 Maret 2019 10:33 by muthiasp | 869 hits
Ma'ruf Amin Rileks Hadapi Sandiaga Uno di Debat Ketiga Pilpres 2019
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Putaran ketiga debat pemilihan presiden 2019 sebentar lagi akan digelar, yang mana akan mempertemukan para calon wakil presiden yaitu Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Cawapres nomor urut 01 merasa rileks saja jelang debat 17 Maret nanti.

Menurut Ma'ruf Amin, melansir detik, dirinya tidak memiliki persiapan khusus demi menghadapi Sandiaga Uno. Petinggi NU ini mengaku rileks atau santai saja karena acaranya untuk debat bukan berkelahi, "Nggak ada strategi khusus, ini kan debat bukan kita mau berantem, rileks saja," ujarnya.

Meski begitu, Ma'ruf Amin terus mempelajari materi-materi yang dibutuhkan untuk debat ketiga nanti. Serta mendengarkan masukan dari berbagai pihak agar bisa menguasai isu-isu yang akan dibahas, seperti pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, sosial dan budaya, "Lima hal ini yang tentu saya harus mendengar memperoleh masukan dan informasi," sambungnya.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Ma'ruf Amin mengungkapkan sudah memiliki program-program untuk mengatasi permasalahan di bidang tersebut, "Kalau debat itu nanti tergantung masalahnya, di pendidikan ada, lalu kesehatannya tentu ada, tenaga kerjanya ada, tapi jangan disebut sekarang".

Sementara itu, debat putaran ketiga khusus calon wakil presiden 2019 akan kembali diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada 17 Maret mendatang. Tentunya baik Ma'ruf Amin maupun Sandiaga Uno punya strategi sendiri untuk menarik dukungan masyarakat Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)