home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Crowned Clown Ep 14-15: Pecahnya Perang Berdarah Perebutan Tahta

Senin, 04 Maret 2019 17:37 by muthiasp | 927 hits
The Crowned Clown Ep 14-15: Pecahnya Perang Berdarah Perebutan Tahta
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Ratu So Woon (Lee Se Young) didiagnosa tidak bisa memiliki anak karena rutin meminum teh bunga yang diberikan oleh Ibu Raja. Hal itu membuatnya sedih, namun Ha Seon (Yeo Jin Goo) punya cara untuk memperbaiki perasaan Ratu. Ha Seon mengajak Ratu berjalan-jalan ke pantai. Di saat yang bersamaan, ayah Ratu ditemukan tewas di tempatnya diasingkan.

Ha Seon lantas memerintahkan Menteri Jinpyeong ditangkap sebagai terduga utama pembunuh ayah Ratu. Jinpyeong melawan dan berhasil kabur. Lalu Ha Seon mendatangi Shin Chi Soo yang berada di penjara, dan diperingati agar berhati-hati dengan Jinpyeong serta Sekretaris Lee.

Di sisi lain, Sekretaris Lee memancing Ibu Raja agar mengeluarkan kalimat pengakuan jika benar menyuruh orang untuk membunuh Raja, Ratu, dan ayah Ratu. Ha Seon mendengarnya, dan langsung mengusir sang Ibu dari kerajaan. Setelah itu, Sekretaris Lee justru meminta agar Raja mengijinkannya berperang di perbatasan.

Meski kabur, namun Jinpyeong masih memiliki orang dalam di istana. Ia merencanakan agar Shin Chi Soo bisa kabur dari penjara, dan menangkap Shin Chi Soo. Jinpyeong membawa ribuan pasukan untuk menyerang istana dan merebut tahta. Ia bekerja sama dengan Shin Chi Soo dan ibu Raja.

Baca juga: Putri Sageuk, Ini Deretan Drama Korea Sejarah Populer Dibintangi Lee Se Young

Perebutan tahta ini pun kembali menelan korban. Pertama, Selir Sunhwadang yang merupakan keponakan Shin Chi Soo, tewas karena menyimpan surat rahasia Raja. Kemudian Joo Ho Geol yang jadi orang kepercayaan Raja ditangkap. Sekretaris Lee disandera oleh Jinpyeong dan Shin Chi Soo.

Keesokan harinya, Shin Chi Soo dan Jinpyeong membawa Sekretaris Lee ke istana untuk menjalani pengadilan terbuka. Sekretaris Lee terus membela diri dari tuduhan Jinpyeong dan Shin Chi Soo. Kesabarannya habis, Sekretaris Lee lantas mengambil pedang dan menusukkannya ke Jinpyeong. Lalu pengawal Jinpyeong menebaskan pedang ke punggung Sekretaris Lee.

Jika Sekretaris Lee mati, maka siapa yang akan menjaga Ha Seon dari para pemburu tahta? Akankah Ha Seon bisa mempertahankan apa yang diperjuangkannya selama menjadi Raja? Nantikan review episode terakhir 'The Crowned Clown' yang akan tayang Senin, 4 Maret 2019 malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)