home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duka Mikha Tambayong Tak Ada di Sisi Sang Ibunda Sebelum Meninggal

Senin, 04 Maret 2019 15:00 by bellaevania | 667 hits
Duka Mikha Tambayong Tak Ada di Sisi Sang Ibunda Sebelum Meninggal
Image Source: Instagram/@miktambayong

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari aktris sekaligus penyanyi muda Mikha Tambayong. Pada Minggu (3/3/19), sang ibunda Deva Malaiholo meninggal dunia. Disaat-saat terakhir ibunya itu, Mikha tak berada disampingnya karena memiliki jadwal manggung di Java Jazz Festival 2019.

Mikha Tambayong dijadwalkan berduet dengan pamannya yang juga penyanyi senior Harvey Malaiholo di Java Jazz Festival 2019 pada hari Minggu (3/0/19) sekitar pukul 21.15 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sang Ibunda meninggal dunia pukul 16.20 WIB karena penyakit autoimun setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Mikha yang bersiap untuk tampil memutuskan mengurungkan niatnya dan kembali ke rumah sakit.

Baca juga: Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Hadir di Busan International Film Festival 2022

“Mikha memang hari ini mengisi di Java Jazz. Tadi akhirnya kami memutuskan untuk memberi tahu Mikha dan tidak melanjutkan kewajibannya di sana. Kami harap pihak sana mengerti. Jadi saat Mikha terima kabar, Mikha langsung balik ke rumah sakit," ujar Putri Cahyadie, sepupu Mikha di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (3/3) malam, melansir Detik.

Sementara paman Mikha, Harvey Malaiholo diketahui menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu sebelum menyambangi rumah duka. “Kita belajar profesionalis. Bahwa thing’s happened. Bahwa ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita. dan saya di samping sedih dan kehilangan adik, ibunda Mikha, ya tetapi saya juga profesional, " kata Harvey sebelum naik panggung.

Beberapa hari sebelumnya, Mikha sempat mengunggah sebuah foto dengan sang ibunda. Mikha menunjukkan kasih sayangnya dan menyebut bahwa ibunya adalah sumber kekuatan dan pegangannya. Hingga kini Mikha masih terlihat sangat terpukul dan belum mau bertemu dengan media.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)