home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Maklum Ada Keluarga Uno yang Dukung Jokowi-Ma'ruf

Senin, 04 Maret 2019 13:16 by nicnov | 655 hits
Sandiaga Maklum Ada Keluarga Uno yang Dukung Jokowi-Ma'ruf
image source: merdeka

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, heboh keluarga Uno menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi pada Pemilihan Umum Presiden di bulan April nanti. Namun di sisi lain, cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno justru mengaku tidak mengenal sosok keluarga Uno tersebut. 

Pada Kamis, 28 Februari lalu, perkumpulan keluarga Uno di Gorontalo yang diwakili oleh Rudi Hartono Uno mengatakan alasannya mengapa mantap untuk memilih Jokowi kembali pada periode 2019-2024. Salah satunya adalah karena merasakan sendiri kepedulian pemerintahan Jokowi pada masyarakat Gorontalo, melansir laman detik.

“Mencermati kinerja pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo selama hampir satu periode ini, terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo, yang sungguh-sungguh telah kami rasakan selama ini, maka kami keluarga Uno telah sepakat untuk mendukung sekali lagi Bapak Jokowi sebagai Presiden RI,” ujar Rudi Uno.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Saat disinggung soal perkumpulan keluarga Uno di Gorontalo yang mendukung Jokowi, Sandiaga Uni mengaku sama sekali tidak mengenal Rudi Hartono Uno, “Kemudian, soal Keluarga Uno, saya ceritakan di sini, saya nggak kenal itu Rudi Uno. Keluarga kita kecil sebetulnya. Keluarga kita ini ada yang politisi ada yang juga pengusaha, banyak, paling banyak guru,” jelas Sandi.

Sandiaga Uno menambahkan jika Rudi Hartono Uno merupakan calon anggota legislatif dari Partai Hanuram sehingga dimaklumi jika mendukung Jokowi, “Beliau adalah calon anggota legislatif dari partai Hanura nomor urut dua. Ya jelaslah dia mendukung Jokowi, orang partainya mendukung sana,” imbuhnya.

Sandiaga Uno sendiri yakin bahwa keluarga besarnya mendukung dirinya. Tetapi bila ada yang berbeda pandangan politik dirinya tetap menghargai perbedaan politik.

(nino)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)