home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Lebih Kocak, Intip Para Karakter Hadapi Kekacauan di Poster dan Video Teaser 'Waikiki 2'

Senin, 04 Maret 2019 17:00 by fzhchyn | 1208 hits
Bakal Lebih Kocak, Intip Para Karakter Hadapi Kekacauan di Poster dan Video Teaser 'Waikiki 2'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Penayangan perdana drama JTBC Welcome to Waikiki 2 hanya tinggal beberapa minggu lagi. Jelang penayangannya pada 25 Maret mendatang, drama komedi ini baru saja merilis poster utama dan video teaser yang semakin membuat tak sabar.

Musim pertama ‘Welcome to Waikiki’, yang tamat pada April tahun lalu, mengisahkan tentang tiga pria muda yang mengelola sebuah wisma yang hampir tutup. Musim kedua kembali ke wisma Waikiki yang gagal untuk menceritakan persahabatan, cinta, dan impian.

Jika pada musim pertama menampilkan teman-teman sekelas Lee Joon Gi (diperankan Lee Yi Kyung) di kampus, maka di suasana yang baru ini akan membawa sosok teman yang berbeda, yaitu Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee, dan Kim Ye Won. Dalam poster, penonton dapat menangkap nuansa yang luar biasa dari keenam teman tersebut. Mereka menatap langit-langit yang rusak dengan ekspresi dinamis yang lucu dan unik.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi yang Pas untuk Isi Liburan

Pertama, Kim Seon Ho memasang ekspresi khawatir di wajahnya di mana ia menutupi mulutnya dengan kaget. Lee Yi Kyung, yang karakternya selalu penuh energi positif, terlihat ketakutan saat ia diam-diam berteriak dalam kesusahan, sementara Shin Hyun Soo tampak benar-benar terkejut dengan situasi yang absurd ini.

Selain ada Moon Ga Young, yang matanya membelalak ngeri, Ahn So Hee juga menatap dengan pandangan yang tak dapat dijelaskan. Sementara Kim Ye Won mengepalkan tangannya dengan mengangkat kedua tangan, memperlihatkan ketegangan.

Di samping itu, benda-benda misterius yang jatuh dari langit-langit dan berserakan di kaki mereka juga menarik perhatian. Penonton sudah menantikan peristiwa penuh warna lainnya yang menunggu di wisma Waikiki, yang selalu tak terduga. Slogan “Jika langit runtuh, kau hanya perlu bangkit!" menggambarkan para pemuda Waikiki yang tak mau menyerah meski kenyataan pahit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)