home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Key SHINee, Jinwoon 2AM, dan N VIXX yang Kompak Masuk Wajib Militer Bersama

Senin, 04 Maret 2019 19:08 by muthiasp | 1085 hits
Foto-foto Key SHINee, Jinwoon 2AM, dan N VIXX yang Kompak Masuk Wajib Militer Bersama
Image source: Naver

DREAMERS.ID -  Awal minggu di awal bulan Maret ini penggemar K-Pop harus melepas tiga idola kesayangannya yang resmi menjalankan wajib militer di waktu bersamaan. Adalah Key SHINee, Jinwoon 2AM, dan N VIXX yang kompak masuk wamil bareng.

Pada Senin (04/03), ketiga idola K-Pop ternama itu secara resmi menjalankan pengabdian pada negaranya. Masing-masing terlihat diantar oleh keluarga, staf agensi, dan sahabat ke tempat bertugas. Key, Jinwoon, dan N akan lebih dahulu melalui masa pelatihan dasar selama empat minggu.

Mereka bertiga sama-sama mendapatkan pelatihan dasar militer di Nonsan Army Training Center. Lalu nantinya akan dipindah tugaskan di lokasi yang berbeda. Key dan N akan bertugas sebagai anggota band militer, sementara Jinwoon sebagai tentara aktif.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Saat tiba di lokasi, Key, N, maupun Jinwoon menyapa penggemar dan awak media terlebih dahulu. Key mengatakan, “Aku wamil hari ini dan akan keluar sekitar Oktober tahun depan. Aku akan menjadi lebih kuat dan sehat. Jadi jangan terlalu khawatir. Kalian sudah terbiasa melihatku botak kan?”.

Jinwoon juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penggemar sejenak, sebelum masuk ke markas militer. Sedangkan N langsung masuk menggunakan mobil. Meski berkepala plontos, namun aura kebintangan mereka tidak padam ya, Dreamers.

Return safely, oppa-deul!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)