home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jadinya Saat Tiga Idola K-Pop Ganteng Nge-Gym Bareng

Selasa, 05 Maret 2019 10:10 by muthiasp | 2412 hits
Begini Jadinya Saat Tiga Idola K-Pop Ganteng Nge-Gym Bareng
Image source: @kimjuncotton

DREAMERS.ID - Meski masing-masing memiliki jadwal yang sibuk, namun tidak menghalangi para idola K-Pop yang bersahabat saling bertemu. Seperti tiga member boy group tampan ini yang pamer sedang nge-gym bareng.

Pada Senin (03/03) malam, Suho mengunggah foto mirror selfie dirinya, Kai, dan Ravi VIXX sedang melakukan olahraga bersama di sebuah pusat kebugaran. Dalam bagian caption, leader boy group EXO itu menulis, "Waktu olahraga yang mengesankan dan menyenangkan".

Kemudian Ravi juga membagikan foto selfie mereka bertiga dengan pose yang kompak. Serta menyematkan akun Instagram Suho dan Kai lengkap dengan emoticon tangan berotot. Ravi sendiri dikenal bersahabat dengan Kai, sampai memasukkan nama member EXO itu ke dalam lagu ciptaannya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Sedangkan Kai sempat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, yang mana memperlihatkan gaya mereka bertiga saat berhadapan dengan alat-alat berat. Beberapa kali mereka mencoba melakukan gerakan yang bisa memperkuat otot tangan dan kaki. Reaksi saat mengangkat beban berat sangat lucu.

Momen olahraga itu jadi kesekian kalinya Kai main bareng Ravi VIXX. Potret keakraban dan kebersamaan mereka pun menjadi cermin bahwa tidak ada persaingan yang dibawa ke luar panggung. Ketampanan Suho, Kai, dan Ravi sukses memanjakan para penggemar.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)