home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Rahasia Kulit Wajah Sempurna Tanpa Make Up Ala Lady Gaga

Selasa, 05 Maret 2019 18:47 by bellaevania | 1429 hits
Simak Rahasia Kulit Wajah Sempurna Tanpa Make Up Ala Lady Gaga
Image Source: Ahianlive

DREAMERS.ID - Penyanyi Lady Gaga baru-baru ini terjun ke dunia akting lewat memerankan tokoh utama bernama Ally dalam film ‘A Star is Born’. Siapa sangka sepanjang penggarapan film tersebut Gaga tak mengenakan make up sama sekali.


Image Source: Spotlightnews

Ternyata Gaga dilarang Bradley Cooper, lawan main sekaligus sutradara dalam film tersebut untuk memakai make up pada saat menjalani syuting. Cooper ingin menampilkan karakter Gaga yang sangat natural dalam film itu.

Meski tanpa make up, kulit wajah Gaga tetap terlihat sempurna, bersih, flawless dan sehat. Melansir Refinery29 melalui Fimela sang make up artist, Sarah Tanno membagikan rahasia kulit sempurna tanpa make up ala Lady Gaga.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tanno mengungkapkan serum vitamin C merupakan satu-satunya rahasia dibalik kulit sempurna Gaga. Secara spesifik Tanno menyebut Gaga menggunakan Ole Henriksen’s Truth Serum. Serum ini memiliki manfaat untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah.

Serum vitamin C sendiri memang memiliki beragam manfaat. Serum vitamin C membantu produksi kolagen untuk mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan pada wajah. Selain itu menjaga kulit dari sinar matahari yang membahayakan dan memberi efek menyehatkan serta mencerahkan kulit secara alami.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)