home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Berhijab Usai Umroh, Luna Maya Banjir Pujian dan Doa

Rabu, 06 Maret 2019 13:30 by bellaevania | 911 hits
Tampil Berhijab Usai Umroh, Luna Maya Banjir Pujian dan Doa
Image Source: Instagram/@Lunamaya

DREAMERS.ID - Nama Luna Maya selalu dikaitkan dengan Syahrini dan Reino Barack yang resmi menikah pada Rabu (27/02) lalu di Masjid Camii Jepang. Apalagi Luna Maya sempat berpacaran dengan Reino selama 5 tahun lamanya sebelum akhirnya kandas dan menjatuhkan pilihan untuk menikahi Syahrini.

Tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya lebih memilih berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Foto Luna bertemu warga Indonesia yang juga tengah beribadah umroh pun sempat beredar di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya Luna Maya membagikan potret dirinya di dalam pesawat. Penampilan Luna yang duduk di samping jendela pesawat terlihat berbeda. Luna tampil dengan pakaian tertutup dan balutan hijab dikepalanya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Ia memadukan hijab bercorak itu dengan gaya kasual seperti kemeja lengan panjang dan celana panjang navy. Sepatu boots cokelat dengan hak rendah menjadi pilihannya dalam perjalanan. Hingga kini belum diketahui pasti apakah Luna Maya akan terus berhijab saat sampai di tanah air.

Luna sendiri membagikan perjalanan umrohnya sebagai sesuatu yang luar biasa. “Perjalanan yang menakjubkan,” tulis Luna dalam keterangan unggahan tersebut. Unggahan Luna itu pun sukses dibanjirin pujian serta doa dari netizen untuk Luna.

Banyak yang menilai Luna Maya terlihat lebih cantik dengan balutan hijab dan mendoakan agar wanita berusia 35 tahun itu segera mendapatkan pengganti Reino yang lebih baik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)