home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Belanja ke Jalan Street of Youth di Busan

Rabu, 06 Maret 2019 17:45 by Fikriah | 1582 hits
Wisata Belanja ke Jalan Street of Youth di Busan
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.IDKorea Selatan merupakan salah satu destinasi liburan yang dipilih bukan hanya karna makanan khas atau tempat-tempat unik yang dimilikinya, tetapi juga wisata belanja yang pastinya sayang untuk dilewatkan, seperti di Busan.

Salah satu tempat yang dikenal sebagai destinasi berbelanja ialah jalan yang berada di depan Universitas Nasional Pusan. Jalan yang selalu ramai oleh para mahasiswa ini dikenal dengan nama ‘Street of Youth’, dan dipenuhi dengan toko-toko dimana kamu dapat memiliki pengalaman budaya yang trendi dari kalangan anak muda negeri ginseng.

Selain itu, pada jalan utama terdapat banyak toko bermerek dari berbagai designer, industri rumahan atau pribadi, maupun toko tidak bermerek, yang juga populer dan umumnya ditemukan di gang-gang kecil menjual berbagai item yang dengan diskon 30% hingga 90%.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Desain pada sebagian besar toko yang ada di ‘Street of Youth’ ini juga unik, trendi, dan kekinian sehingga sangat digandrungi oleh para kawula muda. Satu blok lebih jauh ke arah stasiun kereta bawah tanah, kamu akan menjumpai berbagai toko yang lebih banyak menjual pakaian hingga aksesoris fashion dengan harga yang affordable.

Perlu kamu ketahui, pada pukul 3 dan 4 sore banyak dari pedagang-pedagang pinggir jalan yang akan bermunculan dan menjajakan berbagai pilihan aksesoris fashion. Kalau kamu sudah lelah berbelanja dan mulai merasa lapar, tenang aja Dreamers, karena di jalan ‘Street of Youth’ ini juga ada jajanan.

Jajanan pinggir jalan yang tidak boleh dilewatkan yakni eomuk (kue ikan) khas Kota Busan, dan tteokbokki (kue beras pedas). Soal rasa? Jangan ditanya! Meskipun jajanan pinggir jalan atau street food rasa yang dimiliki tentunya lezat dan nikmat.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)