home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Kompak Hiatus dari Variety 'I Live Alone'

Kamis, 07 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 2436 hits
Putus, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin Kompak Hiatus dari Variety 'I Live Alone'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan kembali datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, yang hubungannya harus kandas padahal sudah satu tahun dan direstui publik, yaitu pembawa acara Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin.

Pada Rabu (06/03), masing-masing perwakilan mengeluarkan pernyataan resmi bahwa kedua panelis program variety MBC 'I Live Alone' itu telah mengakhiri hubungan asmaranya. SM C&C selaku agensi yang menaungi Jun Hyun Moo tidak memberikan detil terkait penyebab putusnya dengan Han Hye Jin.

"Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja. Walaupun ini masalah pribadi, namun karena mereka banyak menerima cinta dari publik jadi rasanya harus diumumkan sebelum mengetahuinya dari sumber lain," ujar SM C&C.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Lalu, sub agensi dari SM Entertainment itu menyatakan bahwa untuk sementara waktu Jun Hyun Moo tidak akan tampil menjadi panelis di program variety MBC 'I Live Alone' pada episode 8 Maret 2019. Keputusan itu diambil setelah berdiskusi dengan tim produksi.

SM C&C juga mengucapkan permintaan maaf sekaligus terima kasih atas perhatian publik, "Kami sampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada penonton yang terdampak masalah pribadi ini. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung Jun Hyun Moo, dia akan kembali dengan lebih baik. Terima kasih".

Di sisi lain, agensi yang menaungi Han Hye Jin juga merilis pernyataan resmi yang senada. Serta mengumumkan bahwa artisnya juga tidak akan tampil di episode MBC 'I Live Alone', 8 Maret ini. Well, semoga ini semua keputusan yang baik untuk mereka berdua ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)