home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Olahraga Sehat dan Murah Ala Kenny Haryanto Si Abang Martabak Tampan

Minggu, 10 Maret 2019 10:00 by Fikriah | 6707 hits
Tips Olahraga Sehat dan Murah Ala Kenny Haryanto Si Abang Martabak Tampan
Image source : detik

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Kenny Haryanto? Si Abang martabak tampan yang pernah viral sebagai penjual martabak 'Martabak Ganteng' di Serpong. Gaya hidupnya yang sehat membuat tubuhnya semakin kuat dan pesonanya semakin terpancar.

Kenny Haryanto ternyata pernah hampir mengalami obesitas saat berumur 12 tahun. Beratnya 75-80 kg dengan tinggi badan 165 cm. Lalu sempat sakit hingga turun 10 kg yang membuatnya sekarang mulai menjalani gaya hidup sehat dengan olahraga kalistenik.

Apa sih Kalistenik? Kalistenik adalah olahraga yang menggunakan berat badan sendiri. Banyak sekali gerakan kalistenik yang bisa dipraktikkan, mulai yang mudah hingga yang sulit. Misalnya push up, pull up, dips, muscle up, hingga planche. Olahraga tersebut gratis, dan bisa dilakukan di mana saja asal ada kemauan.

Bukan hanya melakukan olahraga kalistenik, Kenny juga melakukan latihan beban di Gym agar tubuhnya menjadi lebih kuat. Selain itu, pemuda tampan yang cukup eksis di media sosial ini, sejak kecil berlatih beberapa bela diri diantaranya, Taekwondo, mixed martial arts (MMA), dan Muay Thai.

Baca juga: Manakah Yang Lebih Menyehatkan, Susu Atau Jus Jeruk?

Tidak hanya menurunkan berat badan yang membuatnya terlihat semakin tampan, tetapi perubahan pola hidup yang lebih positif membuat Kenny semakin sehat. Menurutnya, nutrisi dan pola makan yang tepat bisa membangun semangat sehari-hari, serta tentunya meningkatkan daya tahan tubuh.

"Saya fokus ke makanan sehat karena saya memikirkan untuk jangka panjang. Jadi pola nutrisi yang tepat, kita punya pola makan yang tepat itu akan bantu kita semangat menjalani hari, menjadi bagus untuk kesehatan tubuh kita dan tentunya lebih punya daya tahan yang lebih baik," ujarnya.

 

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)