home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Pengacara yang Disewa Kang Daniel Ternyata Pernah Tangani Kasus Besar Dua Idola K-Pop

Minggu, 10 Maret 2019 09:00 by muthiasp | 2023 hits
Fakta Pengacara yang Disewa Kang Daniel Ternyata Pernah Tangani Kasus Besar Dua Idola K-Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel tengah menghadapi konflik dengan agensi barunya. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, ia menyewa pengacara handal yang sebelumnya tercatat pernah menangani kasus besar dua idola K-Pop.

Adalah pengacara Seon Jong Moon yang ternyata sebelumnya memegang kasus Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya yang berjalan bertahun-tahun. Ia diketahui menjadi pengacara dari pihak si mantan pacar. Serta pernah menangani konflik MADTOWN dengan agensi.

Saat ini, pengacara Seon Jong Moon terus mengupayakan agar masalah Kang Daniel dan LM Entertainment cepat selesai, "Kang Daniel ingin menyelesaikannya secepat mungkin agar bisa kembali bekerja lagi," ujarnya. Ia mengatakan jika eks member Wanna One itu tidak ingin mengajukan gugatan kepada agensi baru tersebut.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sebelumnya saat ditanya soal apakah akan menempuh jalur hukum yang lebih jauh, pengacara menjawab, "Kami masih dalam tahap peninjauan hukum, jadi sulit untuk menjawab hal itu". Kang Daniel sendiri sudah menceritakan pada penggemar bahwa ada masalah pada kontrak kerja yang tidak sesuai.

Yonhap News mengabarkan jika Kang Daniel telah mengirimkan sertifikasi konten kepada LM Entertainment selaku agensinya, pada 1 Februari lalu. Dalam sertifikasi itu disebut ada ketentuan bahwa jika perubahan yang diminta pada kontraknya dan negosiasi tidak terjadi pada 28 Februari, itu akan dianggap bahwa kontraknya telah berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)