home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!

Senin, 11 Maret 2019 13:45 by Fikriah | 918 hits
Momen Dramatis Ahsan - Hendra Juarai All England 2019 untuk Kedua Kalinya, Bangga!
Image source : badmintonindonesia.org

DREAMERS.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan akhirnya berhasil meraih juara turnamen bulu tangkis All England 2019, setelah melewati tiga permainan sengit dengan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Arena Birmingham, Inggris.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 dengan skor 11-21, 21-14, dan 21-12. Pada babak pertama, mereka mampu bermain dengan cukup baik hingga memimpin skor 4-1. Tetapi, Hendra sempat melakukan beberapa kesalahan sehingga lawan dapat mengejar ketertinggalan skor.

Tidak tinggal diam, pasangan Ahsan/Hendra bangkit mengejar ketertinggalan. Namun, serangan terus diluncurkan oleh kedua pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan pertandingan diakhiri dengan skor 11-21 kemenangan bagi pasangan Malaysia.

Meski kalah dalam babak pertama Ahsan/Hendra berhasil meningkatkan ritme permainan di babak kedua hingga mampu memimpin skor dengan 5-0, hingga meraih kemenangan babak kedua dengan skor 21-14. Babak ketiga tak kalah sengit, namun Ahsan/Hendra menutup kemenangan dengan skor 21-12 dan menjuarai All England 2019.

Kemenangan Ahsan/Hendra dalam Turnamen All England ini menjadi kedua kalinya, setelah sebelumnya mereka juga meraih juara pada All England tahun 2014.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)