home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Highlight Umumkan Jadwal Wajib Militer Bareng Gikwang

Senin, 11 Maret 2019 16:30 by muthiasp | 895 hits
Junhyung Highlight Umumkan Jadwal Wajib Militer Bareng Gikwang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dimulai dari Doojoon, satu per satu member Highlight sedang mempersiapkan untuk menyusul masuk wajib militer. Siap menyusul kedua rekannya, kini Junhyung secara resmi mengumumkan jadwal memulai pengabdian pada negaranya.

Pada Senin (11/03), Around Us Entertainment selaku agensi yang didirikannya menyatakan bahwa Yong Junhyung akan masuk wajib militer pada bulan April mendatang. Ia akan bertugas sebagai tentara aktif, namun tanggal dan lokasi pastinya belum diumumkan.

Di bulan April juga tepatnya tanggal 18, Gikwang rekan segrupnya juga akan mulai wajib militer sebagai polisi menyusul Yoseob. Praktis, Junhyung akan menemani Doojoon sebagai tentara aktif, sedangkan Gikwang bersama Yoseob menjadi polisi.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Maka tersisa lah si maknae, Dongwoon yang saat ini juga tengah menantikan hasil tes dari pendaftaran wajib militer sebagai anggota kepolisian. Jika semua member resmi wajib militer tahun ini, maka boy group Highlight dinyatakan hiatus.

Sementara itu tanpa Doojoon dan sebelum Yoseob wajib militer, Highlight juga telah meluncurkan album ‘Outro’ dengan dua single berbeda. Sebelumnya, Junhyung sempat merilis album solo dan mengadakan konser perpisahan bertajuk ‘Goodbye 20s’. Serta bermain drama yang berjudul ‘Coffee, Do Me a Favor’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)