home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tagar #FakeMelania Viral, Melania Trump Kembali Dituding Punya Kembaran Karena Video Ini

Selasa, 12 Maret 2019 12:15 by Fikriah | 4885 hits
Tagar #FakeMelania Viral, Melania Trump Kembali Dituding Punya Kembaran Karena Video Ini
Image source : detik

DREAMERS.ID - Melania Trump, istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjadi topik perbincangan di kalangan netizen. Bukan mengenai busana yang dikenakannya, tetapi soal isu memiliki kembaran untuk menggantikan tugasnya menghadiri berbagai acara.

Hal ini tentu tidak masuk akal bagi sebagian orang, dan menganggap sebagai kekonyolan semata. Tetapi, sebagian orang lainnya percaya dan membuat teori konspirasi mengenai hal tersebut. Spekulasi kembali berkembang setelah seorang netizen mengomentari video dari Melania Trump.

Foto itu menjadi viral dan tagar  #fakemelania pun menjadi trending sejak jumat (8/3/19) kemarin. Warganet percaya bahwa wanita yang menemani Donald Trump saat mengunjungi korban tornado di Alabama, bukanlah Melania.

“Maaf, tapi itu bukan Melania. Wanita itu berjalan dan menyapa tidak sekaku Melania. #Fake Melania NYATA, saudara,” tulis pemilik akun twitter bernama @msmarfinkle.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Bukan hanya itu, komentar mengenai hal ini juga datang dari pengguna twitter lainnya bernama @trevorbmbagency, yang menyematkan foto Melania bersama Donald Trump berdiri dan berpegangan tangan di hadapan pemakaman dengan ekspresi wajah yang sendu.

Teori mengenai kembaran wanita nomor satu di Amerika Serikat itu sebenarnya telah ada sejak tahun 2017 silam. Spekulasi perihal Melania palsu muncul dimulai dari seorang pengguna twitter bernama Joe Vargas yang kini viral. Dalam tweetnya ia menulis jika wanita nomor satu di Amerika Serikat itu saat di Alabama adalah palsu.

Apakah kalian percaya akan teori ini, Dreamers?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)