home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Agnezmo dan Gisella Anastasia Kedapatan Mesra di Mall

Senin, 11 Maret 2019 21:30 by bellaevania | 1413 hits
Mantan Pacar Agnezmo dan Gisella Anastasia Kedapatan Mesra di Mall
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Kedekatan mantan pacar Agnezmo, Wijaya Saputra alias Wijin dan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia sudah tercium media sejak beberapa waktu lalu. Saat itu Gisel menghadiri pertandingan basket Wijin di Surabaya.

Ketika diwawancarai Wijin tak menampik memiliki kedekatan dengan Gisella Anastasia. Meski menjelaskan kedekatannya itu sebatas pertemanan, Wijin tak mau munafik jika sewaktu-waktu pertemanan itu berkembang menjadi hubungan asmara.

"Saya belum tahu (mau dekati Gisel apa nggak). Ya saya nggak mau munafik, pokoknya yang penting sekarang kita ya as a friend dulu. Saya juga nggak mau buru-buru. Saya sudah umur segini saya nyari-nyari yang istilahnya yang serius, nggak main-main," ujarnya.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Kini keduanya terlihat semakin akrab. Melalui foto yang beredar Gisel dan Wijin disebut tengah jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan. Meski wajah keduanya tidak terlihat jelas karena sudut dan jarak pengambilan gambar yang cukup jauh. Netizen yakin betul bahwa kedua sosok itu merupakan Gisel dan Wijin.


Image Source: Detik

Gisel terlihat menenteng satu tas belanjaan sementara tangan kirinya merangkul pinggang Wijin. Wijin juga terlihat merangkul Gisel. Keduanya juga terlihat kompak mengenakan baju serba hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)