home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Chart Billboard, TXT Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Masuk Billboard 200

Rabu, 13 Maret 2019 11:00 by fzhchyn | 959 hits
Debut di Chart Billboard, TXT Jadi Grup K-Pop Tercepat yang Masuk Billboard 200
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group baru ashan Big Hit Entertainment, Tomorrow X Together telah melakukan debut yang luar biasa di tangga lagu Billboard! Dalam chart untuk pekan ini yang berakhir pada 16 Maret, TXT menempati posisi No. 1 di berbagai chart Billboard.

Hanya satu minggu setelah resmi debut pada 4 Maret lalu, TXT berhasil menduduki puncak chart Billboard Emerging Artists, sebuah chart yang memperlihatkan artis berkembang yang paling populer di Amerika Serikat.

Boy group beranggotakan lima member ini juga berhasil menempati puncak tangga lagu World Digital Song Sales dengan mini album mereka ‘The Dream Chapter: STAR’ yang menampilkan lagu utama ‘Crown’. Sementara beberapa lagu dalam album seperti ‘Blue Orangeade’ debut di No. 10, ‘Cat & Dog’ di No. 14, dan ‘Our Summer’ di No. 17 pada chart World Digital Song Sales.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Tak hanya memuncaki beberapa chart, album debut TXT juga berhasil masuk dalam salah satu chart utama di Billboard yaitu Top 200 Albums chart atau yang selama ini lebih dikenal dengan Billboard 200.

Album ‘The Dream Chapter: STAR’ memasuki chart dengan menempati posisi No. 140, menjadikannya sebagai album debut dengan chart tertinggi yang pernah dicapai boy group K-Pop. Selain itu, TXT juga saat ini memegang rekor untuk grup K-Pop tercepat yang masuk chart Billboard 200.

Congratulations TXT!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)