home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Hoon dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Shin Se Kyung-Cha Eun Woo

Kamis, 14 Maret 2019 12:30 by fzhchyn | 3909 hits
Lee Ji Hoon dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Shin Se Kyung-Cha Eun Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ kembali mengkonfirmasi aktor yang ikut berperan. Setelah memastikan Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo sebagai pemain utamanya, Lee Ji Hoon dan Park Ji Hyun juga baru saja dikonfirmasi bergabung dalam drama kolosal ini.

Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama sejarah fiksi yang menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang tak disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini akan menunjukkan perjuanagan dalam melawan prasangka yang sudah usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Pada 11 Maret, G-Tee Creative mengkonfirmasi peran sang aktor dengan menyatakan, “Lee Ji Hoon telah mengambil peran sebagai pejabat pemerintah tampan bernama Min Woo Won di Rookie Historian Goo Hae Ryung.”

Baca juga: Lee Ji Hoon Positif COVID-19 dengan Gejala Demam Tinggi

Karakter yang diperankannya tersebut tak hanya terkenal di dalam istana, tapi ia juga merupakan putra bungsu dari lelaki terkuat di dinasti Joseon, Min Ik Pyung. Ia bertindak sesuai dengan pendapatnya sendiri tanpa mengandalkan kekuatan sang ayah. Selain itu, ia juga karakter yang jujur dan menerima konfirmasi keunggulannya dari Raja bahkan sebelum mengikuti ujian negara.

Selanjutnya, aktris Park Ji Hyun akan mengambil peran sebagai Song Sa Hee, sejarawan pribadi Putra Mahkota Lee Jin. Song Sa Hee ditekan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga karena ia anak pertama dari keluarga yang hanya memiliki anak perempuan.

Namun, ia berjuang melawan peran yang dipaksakan ini dan dengan berani menempati peringkat pertama setelah mengikuti ujian sejarah. Setelah itu, Song Sa Hee menjadi sejarawan  yang bertugas merekam Putra Mahkota Lee Jin setiap saat. Dalam prosesnya, ia mengetahui rasa kesepian Lee Jin yang tersembunyi terlepas dari penampilannya yang kuat, dan ia secara tak sengaja mulai tumbuh perasaan yang tak seharusnya dimiliki.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)