home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Makin Kelam, Drama OCN 'Save Me 2' Pastikan Esom Hingga Uhm Tae Goo Jadi Bintang Utamanya

Kamis, 14 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 3727 hits
Bakal Makin Kelam, Drama OCN 'Save Me 2' Pastikan Esom Hingga Uhm Tae Goo Jadi Bintang Utamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama OCN 'Save Me' yang mengisahkan tentang sekte agama sesat sukses menjadi tontonan favorit pada tahun 2017 lalu. Dua tahun berselang, kini akan dibuat musim keduanya dengan jajaran pemain berbeda, namun jalan cerita dijamin makin kelam dan mencekam.

'Save Me 2' akan mengisahkan tentang sebuah desa yang terancam dan diselamatkan oleh sekte aliran sesat. Serta seorang pria yang berusaha melawan sekte tersebut. Tim produksi drama 'Save Me 2' pun mengumumkan Esom, Uhm Tae Goo, Chun Ho Jin, dan Kim Young Min sebagai pemeran utamanya.

Uhm Tae Goo akan berperan sebagai Kim Min Cheol, atlit judo di SMA-nya yang harus masuk penjara karena mudah emosi jika berhadapan dengan ketidakadilan. Satu hari, ia mengetahui kampung halamannya Wonchuri menjadi distrik tenggelam yang berarti bisa mendapatkan uang kompensasi. Ia langsung ke Wochuri setelah bebas dan menjadi curiga karena melihat banyak orang asing disana, lalu melawannya.

Aktor senior Chun Ho Jin didapuk untuk memerankan karakter pria misterius bernama Choi Kyung Suk, yang dikenal ramah, menyenangkan, dan terlihat bisa dipercaya. Tanpa mengetahui niat terselubungnya, para warga desa Wochuri menjadikannya sebagai pemimpin untuk memperjuangkan uang kompensasi. Namun kepercayaan warga digunakannya untuk menyebarkan sekte sesat.

Baca juga: 5 Drama Populer yang Dibintangi Esom

Sementara Esom akan berperan sebagai adik dari Kim Min Cheol, yaitu Kim Young Sun. Ia harus menghadapi ayahnya yang kasar, ibunya yang lemah, dan kakaknya si sumber masalah. Ia tumbuh dengan kuat menjalani berbagai masalah, dengan tujuan lulus secepatnya dari akademi perawat agar bisa meninggalkan desanya.

Untuk mendapatkan semua itu, Esom harus berulang kali cuti kuliah demi memperoleh uang. Dia percaya jika bertahan sedikit lagi saja, kakaknya akan kembali ke Wochuri. Saat kehidupannya semakin berantakan dan rasanya ingin menyerah, datanglah Sung Cheol Woo menawarkan bantuan.

Karakter Sung Cheol Woo adalah pendeta yang mengubah desa itu akan diperankan oleh aktor Kim Young Min. Ia datang ke Wochuri setelah mendapatkan tawaran dari Choi Kyung Suk. Dia berharap bisa menyebarkan ajaran agama setelah melihat banyak perubahan pada desa. Namun seiring berjalannya waktu, ambisinya itu pupus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)