home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ki Young Jadi Guru Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Drama Terbaru JTBC

Kamis, 14 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 1208 hits
Kang Ki Young Jadi Guru Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi di Drama Terbaru JTBC
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama dikonfirmasi bergabung di film terbaru Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won, kini Kang Ki Young mengambil proyek akting baru dilayar kaca. Ia bergabung menjadi pemain dalam drama terbaru JTBC yang dibintangi Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi.

Tim produksi mengumumkan jika Kang Ki Young akan berperan sebagai Oh Han Kyul, karakter guru wali kelas dari Choi Joon Woo. Walaupun belum berpengalaman dan tidak bertanggung jawab, namun ia bisa menjadi sosok guru yang dekat dengan para murid. Ia memperkenalkan Choi Joon Woo si penyendiri dengan dunia sekitar.

Kang Ki Young mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan peran baru lagi di setiap proyek akting, "Aku bersyukur bisa bertemu dengan karakter dengan sifat yang lain. Oh Han Kyul adalah karakter yang tumbuh bersama para murid seiring dengan komunikasi dan saling berbagi perasaan satu sama lain".

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Tentunya setiap peran akan menjadi tantangan tersendiri, dan Kang Ki Young siap melakukan yang terbaik, "Rasanya ini tantangan baru.aku akan melakukan yang terbaik agar drama '18 Moments' bersinar terang (populer) di antara penonton".

Drama ’18 Moments’ sendiri bercerita tentang perjalanan hidup remaja yang memasuki usia 18 tahun. Dikisahkan Choi Joon Woo (diperankan oleh Ong Seongwoo) pindah ke sekolah baru dan bertemu Kim Hyang Gi sebagai Yoo Soo Bin, cewek pintar yang hidupnya diatur oleh ibunda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)