home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jonas Brothers Sukses, Priyanka Chopra Dapat Hadiah Mewah dari Nick Jonas

Kamis, 14 Maret 2019 13:00 by bellaevania | 917 hits
Lagu Jonas Brothers Sukses, Priyanka Chopra Dapat Hadiah Mewah dari Nick Jonas
Image Source: Gossip Cop

DREAMERS.ID - Priyanka Chopra bisa jadi wanita yang paling beruntung di dunia. Menikahi Nick Jonas dengan sederet pesta pernikahan yang mewah. Nick Jonas punya cara tersendiri untuk memanjakan istrinya yang merupakan aktris keturunan India itu.

Nick Jonas tengah bahagia karena lagu ‘Sucker’ bersama band-nya Jonas Brothers menempati posisi no.1 Hot 100 Billboard. Nick memberi kejutan untuk Priyanka dengan sesuatu yang sama membanggakannya. Pada Selasa (12/03/19) Nick menghadiahkan mobil mewah keluaran terbaru dari Mercedes Maybach.

Tak tanggung-tanggung mobil bernilai fantastis itu seharga 200 ribu dollar atau sekitar Rp 2,8 miliar. Priyanka pun memamerkan hadiah mewah itu melalui Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Priyanka dan Nick bersama anjing peiharaan kesayangannya berpose di depan mobil mewah itu sambil memegang gelas sampanye.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

"Ketika suami menjadi nomor satu... istrinya mendapat @maybach!! Memperkenalkan... Extra Chopra Jonas... haha aku mencintaimu sayang! Yaay! Suamii Terbaik!" tulis Chopra.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra menikah pada Desember 2018 lalu. Pernikahan keduanya cukup ikonik karena dirayakan berkali-kali dengan adat Hindu dan juga Kristen di India. Baru-baru ini dalam acara talkshow yang dipndu James Corden, Nick mengakui acara pernikahannya itu terlalu panjang.

Bermain dengan alat pendeteksi kebohongan, Nick segera mengatakan “Ya” setelah mendapatkan pertanyaan, “Apa kamu sempat berpikir pada titik ‘Aku muak dengan pernikahan panjang ini?”. Ternyata jawaban Nick itu bukan suatu kebohongan. Nick pun berkelakar, “Pemikiran itu terjadi setelah aku melihat bon tagihan (pernikahan)!”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)