home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianiaya hingga Jari Terputus, Tuntutan Johnny Depp Munculkan Bukti KDRT Amber Heard

Kamis, 14 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 1406 hits
Dianiaya hingga Jari Terputus, Tuntutan Johnny Depp Munculkan Bukti KDRT Amber Heard
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Sebelum akhirnya bercerai pada 2017 lalu, banyak isu yang menerpa Johnny Depp telah melakukan KDRT kepada Amber Heard. Hal itu disebut menjadi penyebab cerai keduanya. Namun kini Depp melayangkan gugatan kepada Heard yang justru mengungkapkan fakta sebaliknya soal isu KDRT itu.

Ternyata Depp telah melayangkan tuntutan sejak Jumat (01/03/19) kepada Heard atas tuduhan KDRT dengan gugatan ganti rugi sebanyak 50 juta dollar atau setara 715 miliar rupiah karena pengakuan bohong Heard kepada Washington Post pada tahun 2018 lalu. Heard mengaku menjadi korban kekerasan Depp dengan luka memar di wajah yang terjadi pada 2016 silam..

Melalui kuasa hukum, aktor pemeran Jack Sparrow itu memberikan bukti kekerasan yang dilakukan Heard. Ia menyerahkan 87 video kamera CCTV ke pengadilan dan 17 pernyataan saksi, termasuk saksi seorang petugas polisi.


Image Source: TMZ

Menurut kuasa hukum, Amber justru yang menganiaya Depp selama ini."Amber menyerang Depp beberapa kali termasuk insiden saat Heard melempar botol vodka dengan keras ke tangan kanan Depp. Menyebabkan jari tengah kanannya terluka sampai patah tulang dan harus dioperasi," ucap sang kuasa hukum, melansir NME.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

You can see Johnny Depp's injured finger in these photos but that did not stop him from doing what he likes. The abuse has never stopped him. pic.twitter.com/jNuQYDWI7d

— Little pirate☂️ (@Sweeney_Depp) March 12, 2019

Bahkan Heard membuat seolah Depp menganiaya dirinya saat Ia sedang memukul suaminya sendiri. "(Heard) tidak sadar kalau tim keamanan Depp hanya berjarak beberapa meter. Ia mulai berteriak, 'Berhenti memukuli aku, Johnny!' sambil terus menganiaya suaminya," lanjut kuasa hukum Depp.

Depp dan Heard pertama kali bertemu dalam projek film ‘Rum Diary’ pada 2010 lalu. Keduanya mulai dekat pada tahun 2013 dan memutuskan untuk menikah di tahun 2015. Lalu kasus KDRT menyeruak di tahun 2016 hingga akhirnya di tahun 2017 keduanya resmi bercerai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)