home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Nasi Cadong, Menu Makanan Penjara yang Bikin Vanessa Angel Makin Kurus

Sabtu, 16 Maret 2019 12:01 by bellaevania | 10145 hits
Mengenal Nasi Cadong, Menu Makanan Penjara yang Bikin Vanessa Angel Makin Kurus
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Setelah dijenguk rekan sesama artis yaitu Feby Febiola, Vanessa Angel dinilai semakin kurus setelah mendekam sekitar dua bulan dipenjara. Bahkan menurut mantan kekasihnya Bibi, Vanessa Angel kerap tak nafsu makan hingga pernah menyebut ingin mati saja. Lalu seperti apa sih nasi cadong itu?

Nasi cadong merupakan makanan khusus untuk para tahanan di penjara. Nasi ini biasa disajikan dengan aneka lauk sederhana seperti sayur, ikan asin, tempe, telur hingga olahan daging yang mirip seperti nasi rames.


Image Source: Detik

Konon porsi nasi cadong terbilang lebih sedikit dan menggunakan beras dengan mutu yang rendah sehingga rasanya tak terlalu nikmat. Meski disebut-sebut tak disukai Vanessa Angel, ternyata nasi cadong ini malah menjadi favorit bagi pedangdut Saipul Jamil.

Seperti diketahui Saipul Jamil juga tersandung kasus hukum akibat kasus pelecehan seksual hingga harus mendekam di Lapas Cipinang. Sama-sama merasakan nasi cadong, Saipul Jamil malah bersyukur.

“Nasinya enak banget. Saya bersyukur selama hidup saya bisa makan apa yang namanya nasi cadong. Isinya macem-macem, pokoknya enak. Itu nasi favorit di polsek, rutan, lapas," ujarnya di depan media saat itu, melansir Kompas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)