home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting Setelah 'The Beauty Inside', Lee Min Ki Dapat Tawaran Main Drama OCN

Jumat, 15 Maret 2019 21:12 by fzhchyn | 2422 hits
Comeback Akting Setelah 'The Beauty Inside', Lee Min Ki Dapat Tawaran Main Drama OCN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ki nampaknya akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi proyek drama baru. Pada 15 Maret, sang aktor dikabarkan telah mendapat tawaran untuk ikut bermain dalam drama terbaru OCN!

Agensi yang menaungi Lee Min Ki mengungkapkan kabar tersebut dengan menyatakan, “Lee Min Ki telah mendapat tawaran untuk membintangi OCN ‘Everyone’s Lies’ (judul terjemahan). Saat ini ia sedang dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut.”

‘Everyone’s Lies’ akan menceritakan kisah seorang wanita yang suaminya menghilang setelah kematian mendadak sang ayah. Wanita ini menjadi anggota Majelis Nasional untuk menyelamatkan suaminya, dan ia bergabung dengan seorang detektif saat mereka berusaha mengejar kebenaran.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Pembuatan drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Lee Yoon Jung, yang sebelumnya telah sukses menggarap drama ‘Cheese in the Trap’ dan ‘Argon’, di perusahaan produksi drama Studio Dragon. ‘Everyone’s Lies’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

Sejauh ini, belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepada Lee Min Ki. Namun jika ia memutuskan untuk mengambil proyek ini, maka ‘Everyone’s Lies’ akan menjadi comeback aktingnya setelah bermain dalam drama ‘The Beauty Inside’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)