home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member UP10TION, VICTON, Hingga MYTEEN Jadi Kandidat Center 'Produce X101'

Sabtu, 16 Maret 2019 22:00 by dodo07 | 2467 hits
Member UP10TION, VICTON, Hingga MYTEEN Jadi Kandidat Center 'Produce X101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, saluran musik populer Mnet akan kembali menayangkan program survival ‘Produce 101’ di tahun ini. Namun, untuk tahun ini, pihak produksi membuat sedikit perubahan dari segi nama acaranya yaitu ‘Produce X101’.

Sesuai janji, pada hari Jumat (15/3) program ‘Produce X101’ mengumumkan kandidat anggota yang akan dipilih menjadi center. Ternyata diketahui ada beberapa idola K-Pop yang telah debut turut menjadi peserta dalam acara ini.

Dari 15 orang kandidat yang seluruhnya berasal dari kelas A, diketahui ada member UP10TION, VICTON dan MYTEEN yang turut menjadi peserta. Ada pula trainee dari agensi Brand New Music, DSP Media, Starship Entertainment hingga trainee individual.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

15 kandidat center ‘Produce X101’ tersebut antara lain Kang Hyun Soo (AAP.Y), Kim Gook Hun dan Song Yoo Bin (Music Works), Kim Si Hoon (Brand New Music), Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok (TOP Media), Kim Hyun Bin (Source Music), Moon Hyun Bin dan Ham Won Jin (Starship Entertainment), Park Yoon Sol (NEST), Son Dong Pyo dan Lee Jun Hyuk (DSP Media), Choi Byung Chan dan Han Seung Woo (Plan A), dan trainee individual Choi Soo Hwan.

Sementara itu, untuk pemilihan center dalam acara ini, pihak Mnet telah mengumumkan adanya perubahan. Jika biasanya dipilih secara internal, kini penonton bisa ikut andil dalam pemilihan kontestan ‘Produce X101’ yang cocok untuk menempati posisi center dengan cara voting atau pemungutan suara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)