home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul

Minggu, 31 Maret 2019 10:15 by Fikriah | 2528 hits
Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul
Image source : visitkorea.or.kr

DREAMERS.ID - Berlibur ke Korea Selatan bukan hanya bisa mencicipi makanan khasnya saja, tetapi kamu juga bisa berwisata belanja berbagai pernak pernik khas Korea maupun gaya busana para bintang K-Drama dan idola K-Pop dengan harga murah.

Lokasinya pun pasti akan masuk ke daftar pertama spot yang ingin kamu datangi, hanya saja lokasi berbelanja murah ini ada di bawah tanah. Yap, pusat belanja Stasiun Gangnam adalah salah satu tempat yang bisa kamu jadikan rekomendasi dalam list destinasi wisata belanja jika kamu sedang berada di Seoul.

Tempat ini berlokasi di jalur 2 dan jalur Shinbundang kereta bawah tanah Seoul. Pusat belanja Stasiun Bawah Tanah Gangnam merupakan pusat belanja spesialis pakaian, kosmetik, maupun toko telekomunikasi yang cukup populer di kalangan wisatawan internasional.

Kamu dapat menemukan berbagai barang berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah koleksi busana pakaian di tempat ini. Nggak perlu takut barangnya akan ketinggalan jaman, karena tersedia dalam berbagai variasi mode terbaru dan trendi dengan harga rendah hingga menengah.

Selain itu, toko-toko di Stasiun Bawah Tanah Gangnam ini dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Beberapa toko akan tutup selama Seollal (Tahun Baru Imlek Korea) dan Chuseok (Hari Thanksgiving Korea).

Pengunjung yang datang ke pusat belanja Stasiun Bawah Tanah Gangnam ini didominasi anak muda berumur 20 hingga 30 tahunan. Kemudian jika lelah setelah berbelanja banyak barang, kamu bisa beristirahat di tempat yang telah disediakan bernama Herb Plaza.

Apa kalian tertarik berbelanja di Stasiun Bawah Tanah Gangnam ini, Dreamers?

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)