home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya

Senin, 18 Maret 2019 11:30 by muthiasp | 631 hits
Park Yoochun Dikabarkan Kembali Dituntut Oleh Wanita yang Sempat Ngaku Korban Pelecehan Seksualnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K-Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual.

Berdasarkan laporan eksklusif YTN Star dilansir dari laman Soompi (18/03), seorang sumber dari ranah hukum mengungkapkan bahwa orang berinisial ‘S’ mengajukan tuntutan kepada Park Yoochun pada 13 Desember 2018 lalu, atas kerusakan dan meminta kompensasi sebesar 100 juta won atau 1,2 miliar rupiah.

‘S’ juga meminta agar apartemen yang dimiliki oleh Park Yoochun di kawasan Samseong-dong disita. Tuntutan itu kabarnya diterima oleh pengadilan pada 12 Maret kemarin. Pengacara ‘S’ mengatakan bahwa tuntutan ini diajukan karena Park Yoochun tidak kunjung meminta maaf.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sementara C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan masih mencari tahu kebenaran dengan pengacaranya.

Sebagai informasi, ‘S’ merupakan wanita yang pernah menuntut Park Yoochun atas pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Saat itu, deretan wanita lain bermunculan menuntut yang sama. Agensi menyatakan Park Yoochun akan mundur jika terbukti bersalah, serta menuntut balik ‘S’ dan tiga wanita lainnya.

‘S’ pun dinyatakan tidak bersalah pada tahun 2017 lalu, dan Park Yoochun juga terbebas dari tuntutan pelecehan seksual dari empat wanita tersebut. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)