home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Ungkap Google Mulai Sematkan Dual Camera di Pixel 4

Selasa, 19 Maret 2019 12:15 by fzhchyn | 1044 hits
Bocoran Terbaru Ungkap Google Mulai Sematkan Dual Camera di Pixel 4
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai smartphone Google Pixel terbaru mulai bermunculan. Generasi terbaru Pixel ini nampaknya akan memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya, seperti yang terlihat dalam bocoran yang baru diperlihatkan situs SlashLeaks.

Berdasarkan bocoran SlashLeaks, Google Pixel 4 XL akan memiliki dua kamera di bagian belakang, lebih banyak jika dibandingkan Pixel 2 XL dan 3 XL. Karena seperti yang diketahui, smartphone buatan Google ini sebelumnya memang selalu menggunakan satu kamera belakang.

Daripada memanfaatkan banyak sensor seperti yang digunakan oleh vendor seperti Apple dan Samsung, smartphone Pixel mengandalkan kecerdasan buatan (AI) untuk memproses foto yang biasanya hanya bisa dihasilkan menggunakan kamera multi sensor. 

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Melansir dari Detik, kamera belakang kedua yang akan digunakan oleh Pixel 4 XL ini sepertinya ditujukan untuk hal selain fotografi, misalnya seperti augmented reality (AR). Selain itu, di bagian layar juga tidak terlihat notch untuk dua kamera selfie-nya. Bocoran ini memperlihatkan 'lubang' di layar untuk kamera, seperti yang ada di Samsung Galaxy S10 Plus.

Dalam bocoran ini juga tidak terlihat adanya sensor sidik jari di bagian belakang. Ini mengindikasikan Pixel 4 XL akan menggunakan sensor sidik jari yang berada di bawah layar, seperti yang telah digunakan banyak smartphone flagship. Tentu saja ini semua masih merupakan rumor yang belum terkonfirmasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)