home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ dan Super Junior Terlihat di Bandara, Jadi Syuting di Indonesia?

Selasa, 19 Maret 2019 12:00 by muthiasp | 2131 hits
TVXQ dan Super Junior Terlihat di Bandara, Jadi Syuting di Indonesia?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, penggemar Indonesia sempat dihebohkan dengan isu kedatangan TVXQ dan Super Junior ke tanah air. Kabarnya, mereka akan menjalani syuting di dua kota besar berbeda yang berbau pariwisata.

Pada Selasa (19/03) pagi waktu setempat, rombongan dua boy group asuhan SM Entertainment itu terlihat tiba di Bandara International Incheon, Korea Selatan. Ada Yunho dan Changmin dari TVXQ. Serta Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae yang mewakili Super Junior.

Yunho dan Changmin kompak mengenakan kaos polos putih yang dilapisi oleh jaket biru dan merah. Leeteuk tampak memakai jaket denim, Shindong sweater biru seperti kemeja Donghae, sedangkan Eunhyuk terlihat mencolok dengan kemeja berwarna hijau neon. Donghae juga muncul dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dari sebelumnya.

Baca juga: TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Berdasarkan kabar yang beredar, dua grup idola K-Pop generasi kedua ini akan menjalani syuting untuk program Youtube Original, yang mengambil lokasi di Yogyakarta. Dari foto surat yang tersebar luas di media sosial, proses syuting akan dimulai 20-24 Maret 2019 dengan tim produksi berjumlah 60 orang.

Dari surat itu, terlihat jika program Youtube Original yang bekerja sama dengan SM Entertainment ini sudah mendapatkan ijin dari Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II. Jika benar TVXQ dan Super Junior ke Yogyakarta, maka ia akan transit lebih dahulu antara di Jakarta atau Bali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)