home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum

Selasa, 19 Maret 2019 15:30 by bellaevania | 860 hits
Geram Soal Pelecehan Seksual, Fans Michael Jackson Tuntut Film 'Leaving Neverland' Lewat Jalur Hukum
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Sekumpulan penggemar Michael Jackson akhirnya tak tinggal diam setelah nama idolanya tercemar terkait soal pelecehan seksual anak yang diungkapkan lewat tayangan film dokumenter ‘Leaving Neverland’ arahan sutradara Dan Reed.

Komunitas pecinta Michael Jackson bernama MJ Street dan On The Line mengajukan gugatan di Prancis terhadap Wade Robson dan James Safechuck yang mengklaim telah dilecehkan MJ ketika masih anak-anak.


Image Source: People

Pengacara para penggemar, Emmanuel Ludot mengungkapkan para penggemar menuntut Wade dan James karena telah menodai kenangan tentang MJ. “Mereka ingin mem-perlemah tuduhan pedofilia,” kata Emmanuel.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Emmanuel Ludot sendiri bukan orang baru dalam kasus MJ. Sebelumnya Ia berhasil menggugat dokter Conrad Murray yang menangani MJ dan memberikan obat-obatan yang secara tak langsung membunuh Raja Pop tersebut pada 2009 silam.

‘Leaving Neverland’ yang pertama kali ditayangkan pada Festival Film Sundance pada Januari lalu kembali disiarkan di TV Amerika hingga Inggris awal bulan ini. Para penggemar menunjukkan reaksi kecaman yang luar biasa hingga menggelar aksi demonstrasi pada hari siaran film itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)