home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move On, Ariana Grande Tutupi Tato Mantan dengan Tato Baru

Selasa, 19 Maret 2019 17:30 by bellaevania | 1523 hits
Move On, Ariana Grande Tutupi Tato Mantan dengan Tato Baru
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah putus dengan mantan tunangannya Pete Davidson, Ariana Grande memutuskan untuk move on dengan mengubah sejumlah tato yang dibuatnya ketika masih menjalin kasih. Selama menjalani hubungan, baik Ariana dan Pete membuat tato ditubuh masing-masing sebagai simbol cinta.

Misalnya saja tato bertuliskan ‘Always’ di bagian rusuk kiri Ariana. Pelantun ‘Thank U, Next’ itu menghebohkan penggemar setelah memamerkan tato baru berbentuk cabang daun. Tato barunya itu ikut menimpa tato ‘Always’ yang ditulis sendiri oleh Pete.

Namun tato itu tak sepenuhnya menutupi kenangannya dengan Pete. Kata ‘Always’ masih bisa terbaca jelas di tulang rusuknya. Melalui Instagram, Ariana menyebut perubahan tatonya itu sebagai ‘evolusi’. Ia justru mengingatkan para followers soal konser tour-nya yang akan dimulai pada Senin (18/03/19), “Aku mencintaimu dan aku sangat berterima kasih. Sampai ketemu lagi," tulisnya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sebelumnya Ariana Grande dan Pete Davidson resmi bertunangan pada Juni 2018 lalu, beberapa minggu setelah keduanya mulai berkencan pada bulan Mei. Lalu keduanya mengumumkan putus pada bulan Oktober.

Setelah putus, Ariana langsung menutupi tato bertuliskan ‘Pete’ di jari manisnya dengan gambar hati berwarna hitam. Begitu pula, Pete yang menutupi tato ‘bunny ears’ khas Ariana di lehernya dengan hati berwarna hitam.

Selain itu pelantun ‘Break Up with You Girlfriend, I’m Bored’ itu juga menutupi tato kemabaran dengan Pete bertuliskan ‘reborn’ di ibu jari kirinya dengan bulu atau tangkai lavender. Pete Davidson juga diketahui memiliki tato bertulis ‘H2GKMO’ yang merupakan singkatan dari ‘Honest to God, knock me out’ yang merupakan slogan Ariana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)